Bisnis Gratis, Penghasilan Gede, Kerja Sepele. Mau?

Testimoni master blogger Lutvi Avandi (owner CafeBisnis.com)

Alhamdulillah… Luar biasa DAHSYAAAT !!! Itulah yang terlontar dari mulut saya tatkala pertama kali login di memberarea bisnis ini. Sebenarnya saya udah tahu bisnis ini sejak beberapa bulan yang lalu tapi karena Daftarnya GRATIS, saya pun menunda-nunda. Dan jujur sekarang saya MENYESAL kenapa gak sejak pertama saya tahu, saya langsung join. Hmm.. pasti hari ini saya tinggal ongkang-ongkang kaki saja.

Jaman sekarang, selain makanan, pakaian dan tempat tinggal, ada kebutuhan primer yang orang mau atau gak mau pasti beli atau bayar terutama untuk masyarakat perkotaan. Apa itu?

Pulsa
Listrik
Telpon dan Internet
Air
Dan seringkali untuk mendapatkan itu semua kita masih harus antri berjam-jam. Bayangin,…. udah keluar duit, masih harus buang waktu untuk antri, belum lagi kadang masih harus bayar parkir. Masih untung jika gak diomelin bos karena kelamaan antri bayar listrik.

Saya yakin anda teringat beberapa bisnis pulsa sejenis. Ambil contoh Paytren, MMBC atau FastCash. Namun sayangnya, untuk bergabung di bisnis itu anda harus BAYAR. Mulai ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

BISNIS PAYMENT SOLUTION GRATIS!
Akhirnya saya menemukan bisnis yang melayani pembayaran berbagai macam tagihan, melayani pembelian tiket pesawat dan kereta api serta voucher game, melayani pembelian pulsa elektrik all operator bahkan melayani pembelian barang-barang dari vendor yang menggunakan aplikasi mereka.

Ketika bergabung di bisnis ini, anda otomatis bisa mengakses memberarea 3 web sekaligus yaitu :

SpeedCash – System pembayaran online (solusi pembayaran untuk toko online)
BebasBayar – Pembayaran berbagai tagihan, tiket dan asuransi
SpeedGram – Sales letter dan informasi lengkap bisnis ini
Tak cuma itu, anda bisa menjalankan bisnis ini hanya melalui smartphone bahkan kalau bisa juga modal SMS doang karena transaksinya juga bisa lewat SMS.

Tersedia aplikasi Android BebasBayar. Sudah lengkap semua fasilitasnya seperti di web. Jadi, tinggal pilih aja, mau lewat web, lewat aplikasi android atau lewat SMS. Mudah sekali.

Tulisan ini mungkin tak mampu mewakili seluruh fasilitas yang diberikan web ini. Karena kalau saya jelasin satu per satu, mungkin butuh halaman yang sangat-sangat panjang sekali. Beberapa teman yang sudah gabung malah mengatakan, ini EDAN bin GENDENG. Ya, karena fasilitas yang begitu lengkap, tapi gabungnya gratis. Udah gitu, masih dapat penghasilan lagi.

Maka, biar anda bisa merasakan sendiri langsung, coba deh bergabung dulu dan lihat sendiri seperti apa fasilitasnya. Gratis aja kok. Silahkan SMS dengan format:

DAFTAR*<NAMA>*<NOHP>*<BANK>*<NOMINAL>*1259287
contoh:

DAFTAR*RIKA*089666666*BCA*10000*1259287
kirim ke:

085891996549 / 089602384666 (SMS)

Setelah SMS, anda akan mendapatkan balasan berisi data untuk login ke website. Silahkan login dan lihat-lihat fasilitas di dalamnya. Gampang toh?

Deposit pertama hanya 10rb saja. Itupun bisa anda ambil semuanya sampai NOL. Nothing to lose kan? Jadi untuk ujicoba, silahkan deposit 10rb saja lalu beli deh pulsa di sana dan habiskan deposit anda. Kalau gak suka ya udah ndak usah diteruskan, toh uang anda sudah balik dalam bentuk pulsa. Semudah itu saja bisnisnya. Tanpa resiko sama sekali dan saya yakin mudah banget meyakinkan orang untuk gabung.

Saya saja coba bikin status tentang bisnis ini di facebook hari Jumat sore (23 Okt 2015) dan sekarang tanggal 26 sudah mendapatkan 60 orang yang bergabung. Guampang banget!

POTENSI PENGHASILAN

Berapa anda mampu mengajak orang lain untuk bergabung di bisnis gratis ini? atau gampangnya gini, berapa banyak orang yang bisa anda ajak untuk sekedar SMS dg format:
DAFTAR*<NAMA>*<NOHP>*<BANK>*<NOMINAL>*1259287
Saya yakin anda mampu mengajak 50 bahkan 100 orang atau bahkan lebih. Tapi untuk ilustrasi, dari 100 orang itu, anggap saja hanya 10 orang yang mau jalankan bisnisnya. Sisanya hanya sekedar beli pulsa dan bayar tagihan untuk kebutuhan pribadi saja. Yuk, kita lihat potensi bisnisnya jika tiap orang rekrut 10 orang saja:
Anda x 10 orang yg anda rekrut x Rp. 25 (komisi per transaksi) = Rp. 250
10 x 10 x Rp. 25 = Rp. 2500
100 x 10 x Rp. 25 = Rp. 25.000
1000 x 10 x Rp. 25 = Rp. 250.000
10000 x 10 x Rp. 25 = Rp. 2.500.000
Anda bisa melihat sendiri, potensi bisnisnya. Per transaksi saja udah bisa memberi penghasilan 2,5 juta. Padahal satu orang biasanya transaksi berapa kali sebulan? Saya yakin lebih dari 2x. Anggap aja cuma 2 deh, pulsa dan listrik doang, udah 5 juta sebulan.
Dan tahu ndak? Komisi Rp. 25 itu KOMISI TERKECIL hehehe.. Artinya ada transaksi yang komisinya Rp. 500 bahkan 1000 per transaksi.
Itu semua bisa anda dapatkan secara GRATIS hanya dengan SMS:
DAFTAR*<NAMA>*<NOHP>*<BANK>*<NOMINAL>*1259287
contoh:
DAFTAR*RIKA*089666666*BCA*10000*1259287
kirim ke:
085891996549 / 089602384666 (SMS)

Jika anda ingin registrasi lewat web, bisa juga. Silahkan klik https://bebasbayar.com/103/?b=2fe93874

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Posts & Halaman

Arsip

Kategori

BELAJAR ONLINE

Bisnis Online
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
%d blogger menyukai ini: